It's just my little's notes…

Terimakasih anakku, bangganya memilikimu

Posted on: Juni 21, 2010

Satu minggu lebih saya ngga berkunjung ke dunia maya ini .. maklumlah saya tidak saban hari bisa menyambanginya karena keterbatasan waktuku dan kesibukanku baik di kantor (ceile sok sibuk nie…🙂 ) juga kesibukan mengurusi jundi-jundiku yang masih mungil-mungil dan masih sangat bergantung pada ibunya, … hmm rasanya kangen juga nih pengen bersua dengan sahabat-sahabat blogku….😆

Kesibukan dikantor dalam seminggu kemaren memang cukup menyita waktu dan pikiranku…😦 selain pekerjaan yang rutin, kami kedatangan tim auditor dari Kantor Pusat untuk mengaudit suatu kasus yang terjadi di kantor cabang (tempatku bekerja)…hmm biasanya jika ada auditor banyak yang harus dipersiapkan dan dikerjakan untuk memenuhi permintaan data ini dan itu..Yang terkadang bikin puyeng jika data yang diminta tidak ada diarsip… so….harus mencari dan ngubrak-abrik arsip central.. wah kalo sudah begini harus berjibaku dengan debu dan bau apek😳 meski demikian Alhamdulillah semua pekerjaan bisa kulalui dengan lancar. …😆

Aktifitas dikantor yang begitu membuat lelah badan dan pikiran (baca stress😦 …) mendadak hilang karena ada kabar yang mengembirakan. Kabar itu datang dari sekolah anakku…. ya hari Jum’at kemaren adalah pengumuman kenaikan kelas dan kedua anakku yang duduk di bangku Sekolah Dasar Islam Terpadu semuanya naik kelas, si kakak naik kelas 5 sedangkan adiknya naik kelas 2.

Lega rasanya … mereka naik kelas apalagi si kakak masih bertahan di rangking satu dengan total nilai 1448 dari 16 mata pelajaran yang diajarkan (5 materi khas/ agama islam dan 11 materi umum) dengan nilai rata-rata 90,50 ….😆😆 hmmm suatu prestasi yang membanggakan bagiku…(hiks.. narsis juga saya nih…). Sedangkan si adik meski tidak masuk daftar rangking 10 besar namun saya tetap bangga karena nilainya naik dari nilai rata-rata semester satu kemaren dengan nilai rata-rata 87.

my sweety Rizka n mas ganteng fatha

Ternyata jerih payah mereka dalam belajar selama masa ujian akhir semester yang berlangsung hampir 2 minggu membuahkan hasil yang mengembirakan, ya masih segar dalam ingatanku ketika ujian berlangsung semangat belajar mereka tinggi dan dengan kesadaran sendiri mereka memintaku untuk menyimpan semua mainannya selama ujian agar mereka dapat lebih konsentrasi untuk belajar…mi mainannya disimpan aja…jika tidak disimpan khawatirnya kami malah tergoda untuk bermain kata mereka….. duh trenyuh saya mendengar ucapan mereka ternyata anakku cukup dewasa dalam menyikapi masa ujian ini…sehingga saya tidak perlu bersusah payah untuk mengingatkan mereka dalam belajar….karena sebagaimana kebanyakan anak-anak sangat susah apabila disuruh untuk belajar dan seringnya sebagian waktu mereka dihabiskan untuk bermain.

Beruntung sekali saya dikaruniai anak-anak seperti mereka, deretan kata syukur yang tiada habisnya kuucapkan kepada Allah atas karunia ini…. dan lantunan doaku selalu untuk mereka..

“ROBBANA HAB LANA MIN AZWAJINA WA DZURRIYATINA QURROTA A’YUN, WAJ’ALNA LILMUTTAQINA IMAMAA.” (Wahai Robb kami, karuniakanlah pada kami dan keturunan kami serta istri-istri kami penyejuk mata kami. Jadikanlah pula kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa) (QS. Al Furqon:74)

Teruntuk sweetheart ….terima kasih …umi bangga memilikimu…

19 Tanggapan to "Terimakasih anakku, bangganya memilikimu"

saya turut bersyukur dan mengaminkan doa sebagaimana QS Al Furqon: 74

Alhamdulillah…ikut seneng Um. Semoga anak2 kita menjadi anak2 pintar dan sholih. Amiin.

DEDEkna cakep dan cantik..
kayakna punya anak nyenengin banget yah mbak?

membaca artikel mbak membuat saya ingin cepat-cepat meried n punya anak deh..he.he..
salam..

http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

ue..e..e.. ternyata bidadariku menulis di sini
hehehe… kereeennn…
btw, gambarnya koq yang itu,
kacian, fadh keliatan kuyus banget
semangat…

sedj

sttt….diem-diem aja ya…

Subhanallah, Mbak….Klo Meli jd ibu, kayaknya air mata syukur terus mengair melihat keberhasilan dan kebaikan yg mereka perbuat….

turut berbahagia juga umi..
anaknya telah menunjukkan prestasinya yg gemilang..
bangganya n turut merasakan kebahagiaan atas nikmat yg telah Allah limpahkan itu.. alhamdulillah

Selamat Umm, anak-anaknya ternyata berprestasi dan memang bisa jadi kebanggaan orang tua.

senengnya punya anak yang pinter, jadi pingin nih

selamat pagi.

anak harapan bangsa

terima kasih dan mohon maaf😮

(kalo berkenan silahkan baca komik saya)

Alhamdulillah… semoga anak2 mbak ketika besar menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi zamannya. Amiin🙂

selamat bu atas prestasi putra putrinya….

Alhamdulillah… semangat terus belajarnya ya Dik Rizka “sweety” n Dik Fatha “ganteng”.
=Buat Ayah Bunda semakin bangga dan terharu padamu…=
🙂

Wah seneng ya punya anak yg pintar, bisa dibanggakan.

hehe…bangga bgt ya mbak (upps…mbak apa bu ya…berhubung suami saya kalo panggil suami njenengan “pak”…)
semoga kita selalu diberi anak2 yang qurrota a’yun…
menjadi kunci syurga orang tuanya….
salam kenal
-rista-

selamat ya ummu… anak”nya pinter,,cerdas… sholeh dan sholeha…😀

pasti ummu bangga banged punya mereka😉
kapan QK bisa jadi seperti itu buat ortu QK ya😀

HIDUP!!! ^_^

wah wah salut to umi..

Assalaamu’alaikum

Apa khabar Mbak Rizka ? maaf ya baru membalas kunjungannya. salam kenal dari saya. senang membaca tulisan mbak tentang anak-anak yang sangat membahagiakan. itulah perasaan seorang ibu tatkala anak-anak yang membesar di depan mata membangun dengan indahnya dari aspek rohani, fixikal dan mental.

Semoga semuanya berjaya dalam apa sahaj kehidupan di dunia dan akhirat.

Salam mesra dari saya di sarawak, Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Juni 2010
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: