It's just my little's notes…

Hari Baruku

Posted on: Juli 12, 2011

Hari ini merupakan hari yang baru buatku, hari yang belum pernah kualami sebelumnya ….kenapa? ya hari ini merupakan hari pertama aku memasuki dunia belajar dan bermain dengan teman-teman disekolah di sebuah TKIT di lingkungan rumahku, dunia yang selama ini baru bisa aku kubayangkan dan aku lihat saja dari kedua kakakku…namun saat ini aku tengah merasakannya…duh senangnya tenyata sekolah itu menyenangkannya ya… 🙂

Ummi dan abahku sangat gembira, segembira diriku yang akan bersekolah, beberapa hari terakhir sebelum memasuki tahun ajaran baru, ummi & abah terlihat semangat, sesemangat diriku, dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan sekolahku…mulai dari mengecilkan baju seragamku hiii…..soalnya baju yang didapat dari sekolah kegedean….juga memberikan label nama pada buku-buku paket belajarku yang lumayan banyak serta memberi nama pada setiap biji alat-alat tulis seperti crayon, pensil warna, gunting, spidol , pensil , kertas lipat, penghapus tak ketinggalan alat kebersihan diri seperti pasta gigi, sikat gigi, sandal dan lain sebagainya supaya tidak tertukar dengan milik teman sekolah.

Kata ummiku hari ini aku pinter dan hebat loh..karena dihari pertamaku masuk sekolah aku tidak menangis, ummi hanya mengantarku berangkat ke sekolah dan menungguiku 10 menit saja, setelahnya ummi langsung berangkat kerja….dan aku langsung bergabung bersama teman-teman baruku… 🙂 … berani ya aku …. (stttt ya iyalah karena aku ditungguin sama mbak pengasuhku he….), dan ummiku berharap esok hari dan seterusnya aku bisa konsisten dan kontinyu masuk sekolah..semoga ya.

Hari pertamaku sangat seru dan menyenangkan, aku diajari berbaris, berdoa dan mengucapkan ikrar anak sholeh sebelum masuk kelas, setelah itu kami belajar untuk berani mengenalkan diri kepada semua teman-teman sekelas yang berjumlah 12 anak..duh aku masih malu-malu karena ini merupakan hal baru bagiku dan ternyata aku siswa paling muda dikelasku…namun akhirnya aku berani juga loh. Alhamdulillah hari ini aku berhasil melewati hari baruku dengan baik dan lancar, Insya Allah esok hari aku akan kembali ke sekolah lagi.

ROBBII ZIDNII ‘ILMAA WARZUQNII FAHMAA َWAJ’ALNII MINASH-SHOOLI_HIIN َAMIIN YA ROBBAL ‘AALAMIIN

Ya Alloh tambahkanlah aku ilmu, berilah aku karunia untuk dapat memahaminya dan jadikanlah aku termasuk golongannya orang-orang yang sholih

43 Tanggapan to "Hari Baruku"

Saya mau komen di hari bersejarah ah, hehe..
Selamat ya Adeeeek, semoga tambah pinter. Trus nanti ilmunya di amalkan, pasti indah.

Dan buat Ummi sekeluarga, salam hangat selalu

amin makasih ya om, Insya Allah..salam juga buat om sekeluarga..

gantengnya yang baru nasuk sekolah, yg rajin ya sekolahnya

Mbak Lidya : makasih mbak…semoga adek lucu rajin sekolahnya..

ini anak layak mendapat hadiah
bisa langsung berani sekolah sendiri di hari pertama
beda sama kedua seniornya, hehehehe…..

sedj

wah seneng jk dapat hadiah…ditunggu hadiahnya loh…

wah..pasti menyenangkan ya adek ganteng disekolah barunya..dapet banyak temen baru.. 🙂

Assalaamu’alaikum wr.wb, Ummu Rizka…

Alhamdulillah, senang mengetahui adanya tulisan baru dari orang baru di dunia barunya yang bersejarah. Mudahan akan menjadi pelajar pinter dan soleh di masa depan.

Anak-anak sangat bahagia pada hari pertama sekolah mereka terutama yang sudah mengenali dunia itu melalui kakaknya. Rasa tidak sabar selalu membuat ibu dan ayah resah sama seperti anaknya juga.

Semoga akan selalu ceria menempuh hari persekolahan yang tentunya semakin banyak tantangan dari hari ke hari. Saya pasti putera ganteng mbak tidak sabar menanti hari esok yang baru bermula dan sangat teruja bangun tidur untuk ke sekolah terutama bila sudah punya teman baru. Kerana selama ini hanya betrmain dengan kakaknya sahaja.

Selamat menempuh alam dunia baru.
Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

wah, foto adek ganteng..
heheheheh..
semoga adek makin pinter…

Wah, selamat ya….
Semoga jadi anak yang shalih dan cerdas.
Dari sinilah tangga pertama untuk mencapai cita-cita
mulai dilangkah. Semoga senantiasa dlm rahmat Allah Swt.

Ohya, ada hajatan kecil neh….
Dalam rangka menyambut bulan suci, dibagi buku “Dahsyatnya Ramadhan”. Bagaimana caranya? Silakan klik:

Menyambut Bulan Suci: Berbagi Buku “Dahsyatnya Ramadhan”

Mari cari ilmu. 😀

@ Fitrimelinda : iya mbak fitri..seneng krn banyak mainan baru disekolah 🙂

@ Bunda Siti : amin doanya smg de reva menjadi anak yang cerdas dunia akhirat…

@Apikecil : alhamdulillah…amin mksh doa n kunjungannya..

@Akhmat muhaimin azzet : mksh amin juga doanya…, ttg hajatan baru..langsung lirik ke tkp 🙂

@ Asop : Ayo ayo….siapa takut he… 🙂

hihihi lucunyaaaaaaaaaaa 😉

boleh tukar link? linknya sudah ditaruh di ==>SAHABAT

dengan nama : it’s just my little notes
semoga mau bertukar link dengan saya 🙂

aduh selamat ya. lucu na ya, hehe. moga jadi anak yang sholeh dan pinter, berbakti juga, amin..

masuk sekolah pertama kali ya…sini2 msuk sekolah ke sekolahku aja diajarin ngeblog deh *lho??

waduh, pinter nian!
semoga ya semangat terus sekolahnya, makin pintar dan jadi kebanggan ummi dan abah 🙂

Hihi… senang banget melihat anak2 yang masuk TK, karena saya gak pernah TK dulunya 😀
Apa kabar, Mbak?
Selamat menunaikan ibadah di Bulan Ramadhan ya 🙂

si didaku sudah TK A kemarin ngulang…selamat ya buat ade….mudah – mudahan jadi anak yang pinter

semangat2 *ummu,tulisan yang bawah perlu di capslok itu biar banyak yang bilang,AMIIN..:lol:

Ummi… saya absen dulu sambil nyimak

Salam Takzim

Usaha menambah sahabat terkadang salah
Usaha menambah ilmu terkadang keliru
Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
kusambut Aidil Fitri dengan rindu

Mohon maap segala salah
Mohon maap kekeliruan itu
Minal Aidin wal Faidin

Salam Takzim batavusqu.

Mbak… Belum hapdet ya… 😀
Mumpung asih suasana lebaran, mohon maafkan salah dan khilaf saya ya… 🙂

Amiin..
ya ALLAH…
semoga ALLAH mendengar do’amu…

Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ummu Rizka…

Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

adeeeekkk, adek ganteng banget pake seragam :*

Ummu, kemana? Lama gak munculll
hehehe.. kangennn

iya niy, gara2 tadi baca postingan di tempat K.Monda,ada link ini, tak klik lhooo kok sepi? udah banyak sarang laba2nya pula 😦

alooooo……………..?

Pasti senang sekali belajar dean bertemu dengan teman-teman sebaya di bangsu sekolah untuk yang pertama kali. aku jadi ingat dulu, perasaan takut juga ada, tapi perasaan senang juga ada, mudah-mudahan menjadi pengalaman yang menarik.. 😀

Assalaamu’alaikum wr.wb, UmmuRizka..

Lama sekali tidak bersilaturahmi dan bertanya khabar.
Semoga selalu sihat di sana. Blognya sampai kini ngak update, mbak. Kenapa ya. Rindu ingin membaca tulisan mbak lagi.

Hadir ingin menyapa dengan ucapan,

Marhaban yaa Ramadhan..
Pucuk selasih bertunas menjulang
Dahannya patah tolong betulkan,
Puasa Ramadhan kembali menjelang,

Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan amalan kita semakin bertambah baik dari sebelumnya.

Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Salam Ramadhan dan rindu selalu dari Sarikei, Sarawak. 😀

Semoga di hari baru anda, bisa lebih sukses dan baik dari sebelumnya
Oiya, Selamat tahun baru 2012

obat penyakit tumor ganas
semoga sukses selalu webnya artikelnya sangat bermanfaat

terima kasih banyak sudah berbagi info

Get high quality translation for various languages in our site including experienced interpreter. Thanks.

informasi ang sangat baik !!!!

Rajin belajar ya, moga makin pintar.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mbak Rizka…apa kabar?? Gak pernah ada kabarnya…
Kemana? Gak pernah lagi ngeblog ya?

halo adek manis….pinter..

Tinggalkan komentar

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Juli 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Archives

Top Rating

Blog Stats

  • 186.947 hits

Favorit link