It's just my little's notes…

Akhirnya…

Posted on: Maret 20, 2011

Rupanya hampir 1 bulan saya meninggalkan dunia blog, ada rasa rindu menggelayut untuk menuangkan uneg-uneg dihati dan untuk kembali menyapa sahabat-sahabat baik yang telah sudi meninggalkan jejak di setiap postinganku.

Kiranya sahabat bloglah yang membuat saya tetap bersemangat untuk menorehkan tinta menuangkan apa saja yang sedang terpikir, berbagi cerita, pengalaman dll dengan harapan semoga semuanya dapat memberikan maanfaat untuk kebaikan serta mempererat dan menambah persahabatan tentunya.

Namun adakalanya terbatasnya ruang dan waktu membuat kita tidak setiap saat bisa menuangkan ide yang ada, akhirnya ide yang muncul menjadi terlewatkan dan aktifitas blog walkingpun tidak dapat dilakukan.

Masih dengan alasan klasik😆 hampir satu bulan ini saya disibukkan dengan aktifitas pekerjaan di kantor yang lumayan banyak (sok sibuk🙂 ni) karena harus kerja rangkap selain mengerjakan rutinitas pekerjaan sendiri juga harus merangkap pekerjaan atasan karena atasan saya sebulan yang lalu dimutasi ke cabang lain dan sampai sekarang belum ada penggantinya, so menjadi PLHpun harus tetap setia dan ikhlas dilaksanakan.

Selain dikantor, dirumahpun tak kalah sibuk, mulai dari konsentrasi membelajari mas ganteng yang 3 minggu terakhir banyak ulangan harian di sekolah, juga mempersiapkan kakak rizka yang diamanahi sekolahnya untuk menjadi wakil dalam lomba Story Telling dilingkungan sekolah sendiri dan tingkat kecamatan, alhamdulillah kakak rizka berhasil menjadi juara pertama dan bulan Mei mendatang maju lagi ke tingkat kotamadya mewakili kecamatan.

Ni hadiah dan pialanya

Syukur alhamdulillah senantiasa kuucapkan atas kenikmatan yang banyak ini, semoga semuanya menjadi nilai kebaikan dan mendapat ridho Allah SWT amin.

39 Tanggapan to "Akhirnya…"

Salam kenal dari Nu setendo Banyuwangi

kakak Cantik, selamat ya sayang!
ditunggu piala-piala berikutnya!😉

selamat, semoga menjadi penyemangat buat antum dan anaknya.

NUsentendo : syukron kunjungannya
Bundamahes & CD Interaktif : Trimkasih, mohon doanya..

Wah selamat yaaa….
Akhirnya kerja keras membuahkan juara I…
😀

selamat ya kak iska

bapak ini ga bantuin bunda yaa..

wah abahnya paling banyak kontribusinya mbak dg membuatkan naskah, mensupport terus dan doanya yang tidak pernah putus. Namun berhubung kehadirannya hanya bisa disetiap akhir pekan (dinasnya di kota lain) jadi tidak bisa setiap saat bisa membantu🙂

Ikut meninggalkan jejak biar tambah semangat….salam kenal

I Love BeWe

terimakasih telah berkunjung..

selamat ya kakak rizka,,
ditingkat selanjutnya membawa hdiah dan piala lagi🙂

Semoga terus berprestasi ya..
Selamat dan semangat ya,,

duuh, selamat yah? smg tambah smgt lg…😉

@ giewahyudi & tunsa : makasih banyak ya…

selamat ya mbak sayangg buat dedeknyaa..
huwaah, pasti bangga baget yaa ‘)

alhamdulillah kakak rizka berhasil menjadi juara pertama dan bakalan maju lagi ke tingkat kotamadya mewakili kecamatan… hebat!!!

Selamat dan sukses.. salam kenal dari saya yg newbie

selamat buat Rizka ya… semoga menang lagi di tingkat kabupaten…

wah meski sibuk tapi ummmu tetap semangat..
salut untuk adek rizka yang menjadi juara I, semoga sukses di tingkat kotamadya..

ibu bijak menghasilkan anak hebat…🙂

selamaat
hebat sekali bisa mendapatkan prestasi seperti itu
semangat terus ya ummu😀

@ Fiya, Kang Martho & Mama Aline : makasih ya…
@ Om mamung : Makasih, mohon doanya ya…
@ Julie : makasih, Insya Allah tetap semangat..

Selamat pada kakak rizka yang berhasil menjadi juara. Semoga di tingkat kota nanti juga jawara.

sibuk sekali yah tampaknya, kenapa ga coba ngeblog via hp

wordpress sudah punya layanan ini

betul apa kata R10; kalo memungkinkan mobile blogging, pake aja wordmobi, sambil kerja kan bisa blog on the go🙂

Btw, selamat atas keberhasilannya.🙂

senangnya punya anak yang berprestasi ya mba
lelah sehari2 ilang dibayar oleh prestasinya.

selamat ya Rizka, semoga nanti menang lagi di tingkat kotamadya, amin!

yah :(( komen ku ga masuk ya? masuk spam kah? Huhuhu

rizka sayang..selamat ya semoga menjadi pemicu untuk mendapat yg lebih baik lagi,,,^^

selamat ya bu dapat juara. nggak sia-sia ninggalin blognya.

Begitulah, Bunda, semoga di banyak aktivitas kita masih bisa menyisakan waktu untuk menuangkan tulisan dan menjalin silaturahmi melalui dunia blog. Wah, ikut gembira neh atas prestasi kakak rizka, dan berdoa sepenuh hati semoga di tingkat kotamadya mewakili kecamatan juga mendapatkan kesuksesan. Allahumma amin….

wah selamat deh, semoga semakin sukses deh

wah hebat jadi pemenang, story teller lagi, luar biasa, semoga sukses dan dikembangkan terus bakatnya

Subhanallah…
Kakak Rizka pandai bercerita ya… Semoga besarnya kelak juga bercerita melalui tulisan🙂

Assalaamu’alaikum wr.wb, sahabatku UmmuRizka…

Senang dapat mengetahui kesibukan dunia offline mbak walau hal tersebut bisa menjarakkan sapaan kita di maya. Begitulah ritunitas seorang penjawat awam yang harus diselesaikan.

Selamat buat nak Rizka yang menjuarai story teller. Bakat yang sedia ada harus dikembangkan lagi biar lebih hebat. Semoga akan berjaya untuk peringkat seterusnya. Doa dari jauh diiringi kejayaan tersebut.

Salam sayang buat nak Rizka, bilang bunda berbangga dengan pencapaiaannya.

Salam sayang dan rindu juga buat mbak di sana.😀

wow 1 bulan ya menghilang dari dunia blog. ah kayaknya baru kemarin kita ketemu sapa di blog, hehehe. Sukses terus ummu untuk prestasi putra nya dan karirnya, amin..

selamet y mbk buat piala putranya..
pkbr mbk?

bakat kakak rizka bercerita ternyata diwarisi dari ibunya nih🙂

salam kenal ya mba, boleh ikut tambah linknya kan…

ada kenikmatan sendiri jika bisa membantu anak atau siswa kita meraih prestasi, sy sering merasakan bun, cuman saat mendampingi siswa-siswi,
………………………..
oh iya kabar tentang dik fika ada di http://bchree.wordpress.com/2011/04/12/dik-fika-tidur-di-depan-rumah-sakit/
mungkin bisa bantu di sebarkan bunda, trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: