It's just my little's notes…

Iya Nak Batunya Rasa Coklat..

Posted on: Mei 6, 2011

Melihat gambar – gambar dibawah ini, jelas kita semua langsung tahu dan percaya kalau ini merupakan gambar coklat. Bagi yang suka makan coklat melihat coklat kayak begini pasti langsung selera kepengen makan πŸ™‚

Coklat memang bisa disulap menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan selera dan yang pasti dibuat keren dan cantik untuk menarik para pembelinya.

Berbagai macam bentuk dan kreasi dari coklat yang biasa kita temui antara lain seperti ini.

Bentuk hati

Bentuk bunga

Tapi langsung percayakah kita apabila pertama kali lihat benda kayak gini adalah juga coklat πŸ˜‰

Setengah tidak percaya saat teman saya memberi saya coklat berbentuk batu kerikil kayak diatas (asli mirip banget batu kerikil hiasan), saya kira dia memberi saya untuk aquarium 😳 , namun teman saya bilang itu coklat oleh-oleh dari Arab .. wah baru tahu ni πŸ˜‰ rupanya saya yang udik :), karena penasaran langsung saya coba … hmmm enak …memang rasa coklat.

Lucunya ketika saya bawa pulang kerumah dan saya tunjukin ke anak-anak tanpa memberitahu kalau yang saya bawa adalah coklat, mereka heran batu kok ditaruh ditoples dan lebih heran lagi ketika saya mengunyahnya, serempak mereka bilang….lho mi batu kok dimakan?.. Iya nak batunya enak rasa coklat πŸ™‚

*) hanya postingan iseng karena keheranan saya melihat hal yang aneh.

Iklan

37 Tanggapan to "Iya Nak Batunya Rasa Coklat.."

ehhh?? beneran Umm?
waaaaaa…kreatif banget ya yang bikin! πŸ˜‰

bener bun.
Pertama kali liat sy juga heran, kreatip ya πŸ™‚

Saya punya banyak itu, tapi kerikil beneran. Hehe…

ditukang bunga hias jg banyak he…

oh.. yang begituan ada to..
kok gak kebagian ya… hehehe..

sedj

itu inovasi namanya ya bun… wah bisa bikin kreatip kayak gitu ya…

perlu ditiru tuh

salam hangat dari blogger UMY

hihihi aku juga pernah nih dikasih coklat krikil ini

betul mbak, namanya coklat krikil ya πŸ™‚

wahhh,, itu coklat semua???
jadi ngilir nh.. bentuk nya lucu-lucu, bisa dipajang di halaman depan blog aku nh.. πŸ˜€

Hehehe batunya keras! πŸ˜€

iyalah sop udah lama, kalo batu itu keras πŸ™‚

belum tau nih mbak, betul2 seperti kerikil ya..

mauuu

wah nyarinya susah lia…itu jg dapet oleh2 he…

benar, mbak. coklat batunya mirip sekali dengan batu. kita terkecoh πŸ™‚

wah keren bgt, pasti bingung yang beli ” di makan ga ya πŸ™‚ “

Salam persohiblogan
Maaf baru blogging lagi nih daku
Sudahkah memiliki dan membaca novel Sahaja Cinta? (iklah, hehe)

Wah ini bahaya, ntar anak kecil gak bisa ngebedain mana coklat mana batu kerikil πŸ˜€

saya juga pernah dapet, oleh2 naek hajii,

Boleh dicoba nih…

mau dong coklatnya, hehe…

o ya ummu, saatnya mengenalkan diri, aku adalah org yang nulis dΓ¬ blog si icen (layungwengi). mampir ya ke blog asliku, hehe…

Uho~ Uho~ haha πŸ˜€ belum pernah sekalipun makan cokelat bentuk kerikil πŸ˜› pengen nyoba ._.

weeeeeeeeeeeeeeekkk…. baru tahu ada yang kayak gini hehehehhehehehee

salam persahabatan selalu dr MENONE

bener banget, mirip sama kerikil hiasan aquarium… :mrgreen:

ahahaha

aku jadi malu sendiri…

karena aku juga pernah nanya seperti itu…

^_^ yang dari singapur ternyata ada juga yang seperti itu…

coklatnya lumayan seru kok yah ^_^

kalau di indonesia beli dimana coklat rasa kerikil? eh kerikil rasa coklat πŸ˜€

Assalaamu’alaikum wr.wb, UmmuRizka…

Apa khabar ? Lama tidak bertamu di blognya mbak. kangen rasanya di hati ini. Mudahan silaturahmi kita bisa aman dan baik sentiasa. Maafkan saya kalau baru sempat membalas kunjungan.

Hehehe… saya jadi penasaran mahu merasai coklat kerikil itu kerana saya sangat menggemari coklat. Pertama kali saya melihat coklat demikian. Sangat kreatif dan inovatif sekali. Harap anak2 tidak akan menyalah sangka kalu mbak beli batu kerikil benar untuk akuarium nanti. πŸ˜€

Salam sayang selalu dan didoakan mbak selalu sehat dan bahagia.

Wah… saya baru tau ada coklat seperti kerikil ini πŸ˜€

siapa tahu nanti juga bakal ada coklat bentuk beling ya πŸ™‚

tanya donk dimana jual coklat krikil ..saya lg hamil pengen makan ..tapi tidak tw di mana jual ..thx yah .

Hehehe.., saya juga pernah dicandain teman dengan coklat seperti batu itu.

Wah, unik bentuknya,,
jadi penasaran pingin nyobain nih ummi πŸ˜€

dikara aku itu bener bener krikil… abis pas pertama kali liat aneh banget sama bentuknya…. tapi pasti rasanya enak banget..

waw sungguh menarik sekali coklat yang berbentuk
& pasti rasanya yang enak itu…

mau dong mba cokelatnya… πŸ™‚

kayaknya enak mbak,, sy juga suka coklat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Mei 2011
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Archives

Top Rating

Blog Stats

  • 166,990 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: