It's just my little's notes…

The Inspiration

Posted on: Februari 6, 2011

Kata inspirasi menurut kamus Bahasa Indonesia berarti ilham atau bisikan, kalimat inspirasi adalah kalimat yang bisa memberikan ilham atau ide untuk berbuat sesuatu.

Banyak hal disekitar kita yang dapat memberikan inspirasi yang positif bagi kita misalnya alam, lingkungan sekitar, keluarga dan lain-lain. Kalimat inspirasi yang baik tentunya kalimat yang bisa memberikan pencerahan dan membuat kita lebih termotivasi.

Terkait dengan inspirasi, kali ini saya dan beberapa sahabat blog lainnya mendapat PR dari Puteri Amiliris untuk membuat sebuah kalimat inspirasi yang diteruskan kepada sahabat lainnya.

1. Kalimat Inspiratif by Puteri Amiliris :

Bangun pagi…minum air putih satu gelas,,,haruss…setiap hari..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

Bermain dengan anak sepulang kerja…senyuman indah yang tak kan terlupa oleh anak (PuteriAmirillis, Februari 2011)

Hari-hari yang berlalu, akan mengendap maka biarkanlah ia pergi, dan hanya gunakan pengalaman ketika itu saat kita membutuhkannya..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

2. Kalimat Inspirasi by Ummurizka
hanya kalimat sederhana namun sangat memotivasi saya :

Selalu bersyukur dan bersabar dalam segala keadaan agar hidup senantiasa indah karena memang hidup itu indah (ummurizka, Februari 2011)

Selanjutnya kalimat isnpiratif ini saya teruskan kepada Mbak Dina.thea.

Kepada mbak Dina.thea mohon dilanjut estafet ini dengan membuat satu kalimat inspirasi dan meneruskan ke satu sahabat lainnya, semoga tercipta banyak kalimat inspirasi yang membuat pencerahan dan semangat bagi kita semua. Jazakumullah Khairan Katsira.

36 Tanggapan to "The Inspiration"

Hi ummurizka, your the inspiration its just my littles notes post is really one particular of the most beneficial substance that :-bd.
Dont forget to visit back my blog (http://downloadmp3indonesia.net/), glad to meet you… Thanks…,Best!!!🙂

Wah tulisan tante pagi ini nambah keinginanku untuk memfoto bunga flamboyan di rt sebelah… soalnya om lagi terinspirasi akan bunga-bunganya yang kayaknya indah banget…

he he he…
Jadi kata-kata inspirasiku :
Walaupun tinggi, tetaplah berusaha untuk meraihnya walaupun harus sampai naik ke pohon yang bercabang… Cita-cita itu harus diusahakan, soal hasil urusan nanti
🙂

betul om..Allah saja tidak memandang hasil namun sejauh mana usaha kita yang kita lakukan.

“tak ada anak hebat kecuali dari orang tua yang hebat. dan semua orang tua itu hebat.” –(veera’s quote)–
😀

semoga saya menjadi ibu yang hebat (ngarep banget!!!)

Ya Ummu,,hidup itu memang indah,,dan kita harus mengisinya dengan keindahan-keindahan..
hehehehe

yup hanna biar hidup semakin indah

Adakalanya kata inspirasi bisa merubah jalannya sejarah..

Lho komentar saya kok nggak muncul lagi ya Ummi? Hmmm, saya coba pake alamat yang wp aja deh..
Gini tadi komennya, “adakalanya kata inspiratif mampu mengubah jalannya sejarah..”

Selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah Ta’ala🙂
Inspirasinya bikin semangat🙂

ummu, maafkan aku ya…blm bisa menindaklanjuti award…hiks! *biar kayak sinetron:mrgreen:

Kemaren sibuk se-sibuk²nya….
tapi beli domain sama sewa hosting mah sempet xixixixi

untuk award makasih..sekali lagi

Mba, baru berkunjung neh, ternyata dapat PR hehe, InsyaAllah PRnya dikasihin bsok 😉

rantai inspirasi yang indah
kreatif
salam sukses..

sedj

sangat menginspirasi mbak, bisa di copas tuh, lalu ditanamkan dalam hati🙂

siip….n selamat mencari inspirasi🙂

[…] AWARD HARI IBU ” SPECIAL AWARD FOR SPECIAL MOM” dari sahabat saya Ummu Rizka – yang sangat dedikasi dalam urusan pendidikan anak-anaknya. Menerima Special Award ini […]

[…] kata inspirasi untuk tiap orang berbeda-beda. Terkait kata inspirasi ini, saya mendapatkan PR dari ummu rizka yang meneruskan PR dari Puteri Amirilis untuk membuat sebuah kalimat inspirasi yang diteruskan […]

Dapat info dari sahabat bunda Siti Fatimah n mbak Dina.thea…jadi langsung pengen melihatnya …..

saya juga dapat award dar bunda Siti
,tapi saya bingung apa yang harus saya lakukan????????????????????????

kenapa kok bingung? kan senang dapat kado..bisa disimpan dilemari award🙂

Terima Kasih infonya tentag inspirasi pagi
sempatkan mengunjungi website kami http://blog.umy.ac.id/iswanto/;http://iswanto.staff.umy.ac.id/ sukses selalu!

Isawnto : nyoba berkunjung tapi kok tdk bisa…

Wow, ini inspiratif. Bangun2 minum air… Hah…

Inspiring! Saya suka.

terkadang manusia tidak bersyukur ya ummi,,dikasi A maunya B, dikasi c maunya d, ga selesai2 ya ummi,,,

terimakasih ummi sudah dilanjutkan…semoga ini sebagai amal baik u kita ya ummi,,,

Salam persohiblogan
Lama tak nongol di dunia penuh warna ini

Indahnya apresiasi dan persahabatan di kalangan blogger

Wah, saya apa ya
Ada di status FB😀

wah kalimat2 yang penuh motivasi nih dari mba puteri dan ummu rizka🙂

ummi,,peta perjalanan kalimat inspiratif sudah ada dan link blog ummi jg sudah ada di,,,http://puteriamirillis.blogspot.com/p/poetry.html

wah..ummu..lama ga ketemu ternyata masih exist berbagi inspirasi…🙂

miss u ummurizka…

salam..kalimat positip memang akan selalu mencerahkan mbk.

oh… temanya kalimat inspirasi berkait ya ^_^

iman itu ada 2: syukur dan sabar *kalo ga salah* hehehe😀
kalimat inspirasinya keren, mbak😀

“Selalu bersyukur dan bersabar dalam segala keadaan agar hidup senantiasa indah karena memang hidup itu indah”

karena -kalimat yang sering banget membuat saya semangat- bersyukur adalah awal dari kebahagian hidup…

_salam kenal ummi🙂 _

salam kenal yaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: