It's just my little's notes…

Award Awal 2011

Posted on: Februari 1, 2011

Selalu senang jika mendapat hadiah dari sahabat, bisa menambah semangat ngeblog untuk saling berbagi dalam kebaikan dan mempererat persahabatan meski dengan para sahabat blog ini, baru kenal nama dan wajah saja namun pertemanan indah ini nyatanya telah terjalin, semoga suatu ketika jika Allah mengijinkan bisa dipertemukan didunia nyata.

Award perdana di tahun 2011 ini, rupanya banyak PRnya, yang harus dikerjakan …lumayan capek juga ni ngerjakannya🙂, ini dia :

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Syukron Mbak Dina atas pemberian awardnya.

2. share 8 things about myself.

Karena harus cerita tentang diri sendiri maaf ya jika ada narsisnya😆

1. Kata orang saya tuh pendiam (padahal itu kalo belum kenal jika dah kenal baru tahu deh aslinya he…).
2. Paling ga bisa ngeliat sedih-sedih.
3. Paling ga suka menunda-nunda pekerjaan (maksudnya biar cepat istirahat :))
4. Paling suka semua masakan ibu.
5. Suka Lupa (maklum aja banyak yang dikerjakan)
6. Senang jika melihat orang terkasih senang.
7. Ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga.
8. Ingin menjadi mar’ah sholehah (mohon doanya ya..)

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

1. Sedjatee, yang penuh inspirasi.
2. Mbak Akin, yang selalu ceria.
3. Om Ade Truna, Informatip banget tulisannya
4. Bundamahes, yang lugas apa adanya (sok tahu ni he…)
5. Hani, Pendar Bintang, tulisannya selalu keren.
6. Julie, Gerhana Coklat, selalu aktip dalam aksi dblogger.
7. Hanna, Apikecil, yang ingin berbagi lewat api kecilnya yang selalu bersinar.
8. Ayya, sahabat baru, semoga persahabatan menjadi erat terjalin.

4. contact those blogger and tell them about their awards.

Buat sahabat silakan ambil awardnya ya🙂

Tag:

30 Tanggapan to "Award Awal 2011"

wow… award yang prestisius
stylish blogger, hmmm… buat yang keren-keren aja pastinya
bdw thank you.. salam sukses.

sedj

sukses selalu untukmu jua…

oalah ini suami istri ya wkwk😀
salam selalu

sepakat dgn apa yang disampaikan mas sedjatee…hanya org2 keren yang qualified dpt award ini… *waaaaak tidaaak:mrgreen:
Sekali lagi terima kasih…jangan2 berhenti sampai di sini ya memberi awardnya xixixi karena sy akan semakin termotivasi utk trs memperbaiki tulisan2 yg akan disajikan ( formal bgt😆 ) thx anyway 8)

pasti om akan surprise lainnya…untuk tulisan2 keren🙂

huwaaaaaaaaaaa… makasih banyak Ummi! hihihihi…🙂

[…] dah dikasih kejutan sama Ummurizka yang tak lain tak bukan adalah Nyonya […]

he….jadi numpang keren ni …

pagi2 dpt kejutan,,,mksh ya…^^

Wah,,ummu dapet award yg menarik..
selamat ya Ummu
makasih juga saya diberi kesempatan nikmatin awardnya
akan segera dilaksanakan deh awardnya…
makasih banyak Ummu

selamat untuk awardnya mbak,,
jadi penambah semangat🙂

ayya n apikecil : sama-sama senang bisa berbagi.
Ysalma : makasih mbak.

awardnya menarik….. wowwww.. mampir2 yaaah

Syukron, dapat award lagi😀
Hmm… insya Allah PR-nya akan dikerjain🙂

Assalaamu’alaikum UmmuRizka…

Tahniah untuk award yang diperolehi. sesungguhnya dunia blogger sangat banyak kejutan yang mesra dan menceriakan. Semoga bahagia selalu kerana telah berbagi kegembiraan buat yang menerimanya.

Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

wah, slmt y mbk udah dpt award. silaturahmi itu memang indah..
salam

nama awardnya unik ya, stylish blogger award!😀

Selamaaaat! ^__^🙂

selamat award awardnya mbak😀

ummi saya punya kalimat inspiratif u ummi,,diambil ya mi,,,
http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/02/kalimat-inspirasi-untuk-sahabat.html…semoga berkenan…

[…] akhirnya aku dapat award lagi. kali ini dari ummurizka plus peernya dan bayu terima kasih ya buat ummu dan bayu […]

Ass Wr Wb…baru sempet main nich ….selamat ya mbak atas awardnya…

[…] 2 Februari pagi hari saya dapat kejutan award dari sahabat baru ummurizka. Makasih […]

mba boleh tuker link ga? linknya dah dipasang tuh. silahkan cek. salam kenal

[…] dan menautkan blogger yang menghadiahi kita award ini. Saya kolektifkan saja ya, terima kasih mbak ummurizka, thank you Karina atas ‘bingkisan’ […]

mbak, boleh tukeran link ?
salam kenal😀

boleh silakan…salam kenal juga..

Ini award yang membuat saya malas……

hahahahahaha…. sama sekali tidak nafsu, tapi ya mau bagaimana lagi… demi persahabatan… oke lah….

lanjut……….😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Februari 2011
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: