It's just my little's notes…

Episode Botak

Posted on: Januari 14, 2011

Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting tentang Episode Potong Rambut cerita tentang adek lucu yang susah banget jika mau dipotong rambutnya dan saat ini setelah kurang lebih 3 bulan rambut adek lucu sudah mulai panjang lagi (ujungnya ngruwel 🙂 ) sehingga sering tampak tidak rapi, rapinya hanya sebentar jika habis keramas setelah itu ngruwel lagi he…

Menjadi persoalan tersendiri bagi saya dan suami jika mau memotong rambut adek lucu 🙂 , karena jika dibawa ke tukang pangkas rambut dia menolak keras dan apabila dipotong sendiri khawatir hasilnya kurang maksimal kayak dulu (pethak-red). Memang adek ini berbeda dengan mas ganteng kakaknya, ketika masih kecil dulu mas ganteng gampang dan selalu semangat jika mau potong rambut, anak-anak memang beda-beda bawaannya.

Perlu waktu untuk membujuk adek lucu agar mau dipotong rambutnya, lebih dari satu minggu kami merayunya agar adek berlapang dada dan berlega hati untuk potong rambut dan pada hari ahad lalu akhirnya kami berhasil mengajaknya untuk potong rambut ke om Londo tukang cukur langganan.

Dengan dipangku dan didekap abah serta dengan sedikit pemaksaan disertai pengalihan perhatian, adek lucu terpaksa bersedia untuk dicukur, diiringi tangisan pilunya dalam waktu kurang dari 10 menit om Londo berhasil membuat rambut adek yang semula agak panjang menjadi botak..dalam hal ini tidak bisa memilih model gaya potongan rambut yang penting cepat selesai dan rapi karena si adek tambah kenceng nangisnya🙂 …dan inilah hasilnya.

Hmmm Kerenkan 🙂, adek lucu dengan kepala botaknya kelihatan semakin lucu, namun sebenarnya menurut saya adek lucu tidak cocok dengan rambut cepak seperti itu, dia lebih ganteng dengan potongan rambut yang pendek dan rapi, tapi biarlah..botak-botak yo luwung🙂, dengan kepala botak justru menjadikan adek lucu semakin terlihat lucu dan menggemaskan .. teman-teman sebayanya dan ibu-ibu tetangga jadi pangling dengan penampilan barunya he…dan yang lebih penting lagi adek lucu tidak terlalu takut lagi jika diajak potong rambut… terima kasih banyak ya anak sholeh telah mau dipotong rambutnya😆

20 Tanggapan to "Episode Botak"

adek lucu jadi ganteng ya mbak..🙂

satu hal yang saya pelajari dari tulisan di atas, bahwa ummi membuat panggilan2 bagus untuk orang-orang tersayang ya🙂

adek lucu botak tapi tetep ganteng bin nggemesin kok hehehe

salam kenal yaaa

mkasih kunjungannya mbak…salam kenal juga..

wah, kalo saya selalu dilarang ibu kalo pengen botak
gondrong juga gak boleh😀

Oh ya, jika berkenan silakan mampir lagi. Ada yg anget banget di blogku🙂

pendek dan rapi kayaknya yang ideal ya om…, meski gundul rambut adek lucu ga botak abis kok..tepatnya potong ala tentara or cepak..

wah, kalo saya ga pernah dilarang ibu kalo pengen botak
gondrong juga boleh😀

Assalaamualaikum Umi, Indah kembali menyapa Umi di dunia maya. maaf telah lama tidak hadir kemari. Selamat Tahun Baru 2011 untuk Umi di sana. Indah sangat rindukan Umi dan rindu kan kata semangat dari Umi.

Adik lucu memang lucu dengan kepala botaknya. tambah handsome dan manis sekali senyumnya. semoga akan selalu jadi anak soleh ya dik.

Selalu rindu dari Indahkasihku buat Umi tersayang.

kepalanya jadi adem kan dek,,,😀

“Kepala” botak memang adem…tak percaya? Tanya suami…

hihi… lucu fotonya.

He he he iya sama seperti anak saya, susah kalau dicukur rambutnya.. oh ya mau tau Adab berpakaian dan berhias yang syar’i?? kunjungi balik blog saya di http://abuhannanassundawi.wordpress.com/category/adab/

selamat saya mencukur rambut di tukang cukur rambut, tiap kali melihat adik balita yang akan dicukur, saya jadi pengen melihatnya haha , kasian tukang cukurnya juga hihih

Tren botak jadi mode. tapi kalo botak duluan, bukan mode tapi “nasib”…

Hehe… model rambut terpaksa ya… ‘Pangkas saja sekalian’ gitu ya😀
Memang tambah lucu sih🙂

wah, akhirnya adek lucu mau dipotong rambutnya!

*makan-makaaaaaaaaaaaan…

tampangnya jadi mirip anak kampung yang bandel
hihihi…. selamat ya.. terima kasih buat om londo
salam sukses..

sedj

kan cuma mirip… yang penting adek lucu ga bandel bahkan baik dan sholeh🙂

Menjadikan kepala jadi lebih bersih, hehe…. Saya termasuk orang yang suka potong botak. Salam ya… [sesama botak, hehe…]

Hahahaha..
lucu banget mbak..
jadi pengen nyubit..
salam saya ya mbak buat adek lucu..
syukurah, adek sekarang udah gak takut dipotong lagi
hehehehe

susah dipotong ya rmabutnya. miripdengan keponakan ane.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Januari 2011
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: