It's just my little's notes…

Award For Great Mom

Posted on: Desember 22, 2010

Alhamdulillah pagi hari tadi saya mendapatkan award dalam rangka hari IBu dari sahabat baik saya bunda Siti Fatimah Ahmad dari Serikei Serawak Malaysia, terimakasih banyak ya bunda atas hadiah awardnya semoga persahabatan ini semakin erat dan selalu terjaga.

Alhamdulillah, di spesial moment ini saya juga ingin menyampaikan apa yang menjadi angan-angan saya (yang telah lama terpendam) untuk memberikan penghargaan kepada sahabat blog sebagai tali asih atas persahabatan indah yang telah terjalin.

Meski dengan tertatih-tatih (konsep sudah tersimpan dari kemaren ) untuk mempostingnya karena agak terkendala internet dirumah sering trouble dan mau mencuri-curi waktu dikantor tidak kesampean juga sebab lagi buanyaknya tugas yang harus diselesaikan namun akhirnya hari ini bisa terwujud juga😆 untuk mempersembahkan Award ini buat sahabat blog saya yang merupakan ibu-ibu hebat dan luar biasa yaitu :

1. Bunda Siti Fatimah Ahmad

Seorang ibu dengan 3 buah hati, seorang pembelajar dan rajin menulis sejak remaja hingga kini..banyak ilmu yang saya dapat darimu Bunda…thanks a lot.

2. Mbak Dina.thea

Seorang Ibu pekerja yang saat ini sedang mewujudkan impiannya untuk bisa bekerja dengan tidak perlu meninggalkan kedua buah hatinya…sukses selalu untukmu mbak.

3. Bunda Mahes

Seorang ibu pekerja (yang sebenarnya ingin menjadi ibu rumah tangga) yang sangat perhatian dengan buah hatinya Mahes dan keluarga juga selalu meluangkan waktu khusus untuk suaminya tercinta. Barakallah bunda.

4. Bunda Alf

Seorang ibu yang sangat sabar dan telaten demi kelancaran bicara permata hatinya Alfis…dan sekarang Alfis sudah sangat lancar bicaranya. Selamat ya bunda.

5. Bunda Shisil

Seorang ibu yang sangat kompak dengan suaminya untuk selalu memberikan yang terbaik buat putrinya Shishil.

6. Mbak Ysalma

Seorang ibu yang rela meninggalkan pekerjaannya agar bisa memberi perhatian penuh untuk yuniornya dan menjadikannya anak yang cerdas dan kreatip.

7. Mbak Desicandra

Seorang ibu yang luar biasa sabar merawat dan menjaga putra pertamanya mas ganteng Azmi, semoga sehat selalu ya Azmi dan tumbuh menjadi anak yang sholeh, sehat dan pintar.

8. Mbak Fety

Seorang calon ibu yang lagi belajar di negeri Sakura bersama suami yang selalu istiqomah disulitnya mencari makanan yang halal dinegeri orang.. banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat darimu mbak…jazakillah.

9. Mbak Fitr4y

Seorang ibu yang suka menulis fiksi, terkesan dengan tulisan cerpennya..sukses selalu ya mbak Fitr4y

10. Mbak Novi

Seorang calon ibu yang sekarang sedang menekuni hobi sekaligus usaha barunya dalam kreasi kain flanel, kreatip dan keren banget karyanya. Barakallah ya mbak Novi.

Kepada para bunda terimalah pemberian kecilku ini semoga berkenan dan semoga di hari ibu ini dan hari-hari seterusnya bunda semakin menjadi ibu yang luar biasa… menjadi GREAT MOM bagi suami, anak-anak, lingkungan sekitar, dunia dan agama juga sukses menjadikan keluarga menjadi keluarga yang sakinah, ma waddah wa rahmah dan sukses menjadikan anak-anak cerdas dunia akhirat. amin.

39 Tanggapan to "Award For Great Mom"

sebuah pengingat yang indah
ibunda adalah sosok yang tepat untuk segala penghargaan
selamat hari ibu
ibunda, engkaulah pintu surgaku..
salam sukses..

sedj

hiks…jadi terharu ingat ibu…jasanya tak akan terbalas..

Assalaamu’alaikum sahabatku yang baik hatinya….

Subhanallah, jadi sangat terharu dan juga dihargai sama kerana menerima mom’s award dari Indonesia pada Hari Ibu di sana. Satu rasa yang tidak dapat dibayangkan dan sungguh deh, menitis air mata ini kerana diraikan bersama dalam kebahagiaan ini.

Alhamdulillah, terima kasih ya mbak atas keperihatinan untuk sesama dalam membahagiakan dunia keibuan kita. Awardnya sudah saya titip dengan takzimnya. Insya Allah dipaparkan pada masa yang sesuai.

Saya senang dapat bersahabat dengan mbak dan ibu-ibu di Indonesia walau tidak kenal dan tidak pernah bersua muka, namun rasa dekat dan sayang juga rindu itu timbul untuk ingin bertemu lantaran sudah lama berkenalan di maya. Hanya wajah dan kata-kata kita sahaja yang menjadi penyambung kasih sayang dalam persahabatan ini.

Mbak,
I know you’re smiling now. Nothing makes me happier than seeing the love in your smile and knowing THE SMILE IS FOR ME.😀 I do really love you with all my heart, friend. Thanks for being my best friend. (aduuh… kok mahu menangis ya menulis ayat ini. terlalu sentimentalnya perasaan ini, kawan)

SELAMAT JUGA BUAT SEMUA SAHABAT IBU YANG DIHADIAHKAN SAMA OLEH MBAK UMMURIZKA. SELAMAT BERKENALAN DAN SEMOGA DIRAHMATI ALLAH SEMUANYA. JADILAH IBU TERHEBAT UNTUK ANAK-ANAK KITA DAN ISTERI TERBAIK UNTUK SUAMI KITA.

Salam sayang dan rindu selalu buat mbak dari saya di Sarikei, Sarawak.😀

UmmuRizka,

Mohon sampaikan kepada BUNDA SHISHIL salam perkenalan saya dan mohon dia mengambil AWARD IBU MITHALI di blog saya kerana saya sudah ke blognya tetapi tidak dapat menitip salam kenal dan pemberian award ini sebab tidak punya akun di blogspot.com.

Salam kenal buat Bunda Shishil dan harap beliau sudi menerima award dari saya. Terima kasih duluan ya.

Salam ceria mbak.😀

Waalaikumslam bunda siti, senang rasanya bunda menerima award sebagai tanda sayangku kepada bunda n ibu-ibu hebat lainnya.
saya juga ikut terharu membaca komentar bunda, ya meski kenal hanya lewat dunia maya namun keterikatan hati terasa banget, smg suatu saat jika Allah mengijinkan kita bisa bertemu dalam dunia nyata, sehingga persahabatan ini semakin sempurna.
Semoga persahabatan ini senantiasa terjaga dan bisa saling mengingatkan dan saling memberikan ilmu yang bermanfaat.
Semoga Allah meridhoi langkah kita yang bunda..

Oya pesan bunda kepada bunda Shishil sudah saya sampaikan semoga beliau segera membacanya dan bisa berkunjung ke blog bunda Siti..
Sukses selalu ya bunda..
Salam sayang dariku untukmu😆

Assalamu’alaikum, Subhanallah, wahhh dapat award lagi, terimakasih ummurizka, terimakasih award dan doanya, semoga Allah membalas kebaikannya, diberikan kemudahan dalama segalasesuatunya😉

amin Makasih juga ya mbak dina senang rasanya jika berkenan menerimanya🙂

[…] award dalam rangka hari ibu dari Bunda Siti Fatimah Sarawak Malaysia. Datang lagi Award dari Ummurizka, Award For Great Mom. Waw, berat neh awardnya, for great Mom, Aamiin, sedang step by step menjadi Great Mom. […]

huwaa… aku dapat award… makasih ya ummu rizka… jd terharu deh, hiks… btw peraturannya apa nih?? apa mesti aku kirim lg ke teman yg lain or gimana mi??

seneng juga rasanya jika bunda shishil berkenan menerimanya🙂, tidak ada aturannya mbak.. silakan jika berkenan meneruskannya ke teman lainnya…semoga persahabatan menjadi semakin erat…,

Ada pesan dari bunda Siti Fatimah Ahmad buat bunda shishil sudah sampaikah pesannya🙂

selamat hari ibu untuk semua ibu….
^^

Selamat hari ibu, dan selamat jg buat awardnya yah mba rizka🙂

puteri amirilis : selamat hari ibu juga buatmu n ibu – ibu hebat semua di Indonesia..

Melly : selamat hari ibu juga ya buatmu..thanks banget kunjungannya..

Salam ta’jim buat para Ibu yang juga blogger2 inspiratif🙂

SELAMAT HARI IBU, mbak .. selamat y atas award dari bunda Siti, n trimakasih dah memerikan award yg cuantixxx bwt qu .. 🙂 ❤

qu bawa pulang ya mbak ..
moga persahabatan ni tetap terjaga ..
🙂

om achoey : mohon doanya agar ibu2 indonesia semakin hebat…

Mbak Fitr4y: terimakasih telah berkenan menerima awardnya semoga semakin memberikan semangat menulis yang bermanfaat untuk kebaikan kita semua…sukses ya mbak…

Selamat hari ibu ya, moga awardnya menambah semangat dalam berkreativitas di dunia maya

[…] saja aku mengetahuinya. Tapi, jalinan persahabatan ini memang ada. Makasih, Ibunda Fatimah, juga Ummurizka. Semoga penghargaan ini adalah awal pertemuan kita suatu saat nanti, ntah di bagian bumi Allah yang […]

Saya percaya Mbak adalah Ibunda yang hebat buat putri dan pangeran2nya……

Pasti mereka bangga memiliki Mbak yang lembut dan penyayang sebagai Bunda….

Selamat hari Ibu ya Mbak…salam sayang buat ponakan2ku…

tetaplah kreatif, taat kepada suaminya….

Ummiiiiiiiiii.. makasih ya buat awardnya!
Saya kapan ya bikin award???
sukses selalu buat Ummi!

Iyatadi sempet mampir ke sebuah blog puteriamirillis, ada awardnya. Jadi ikut mampir juga kesini. Selamat hari Ibu diucapkan. Salam hangat dari Balikpapan.

salam kenal dari saya,,, saya hanya turut mengucapkan selamat atas apa yang telah Allah tetapkan pada para perempuan dgn menjadi (calon) ibu dan istri. banyak keutamaan perempuan yg dpt menghantar ke surgaNya kelak,,,,, (bagi yg menetapi syaratnya,,,,) salam hangat dari probolinggo

wah, jalinan blogger wanita yang sangat kuat. cara menyamapaikan kata2nya sangat berbeda.

saya liat tulisan2 di atas seperti melihat sisi lain dari dunia blogging!

luar biasa luar biasa!

Semoga semua ‘ibu’ yang manyayangi anak dan suaminya akan manerima pembalasanyang luar biasa di akherat nanti

surga yang mengalir sungai-sungai dibawahnya…yang airnya seputih susu, dan sewangi kasturi….

Selamat hari Ibu ya Mbak (telat.com)

ma’af telat juga… selamat hari ibu…😉

Meskipun ini komen di tanggal 27 Desember, tetap ga bosen ngucapin Selamat Hari Ibu dan Terima Kasih buat Ibu-Ibu terhebat di Dunia😀

Assalaamu’alaikum…..salam knal…..

selamat hari ibu,,

semoga belum terlambat,,
salam kenal, mbak,,😀

selamat ya untuk yang dapat awards …..

Makasih awarnya ya ummurizka,,
saya baru ngeblog lagi,, sukses untuk para ibu..

ummiiii awardnya belom diambil karena belakangan ini perhatian banyak tercurah pada alfis. makasih ya award dan do’anya..

moga ummi sekeluarga juga sehat dan sukses selalu dunia akhirat…amiiin

Subhanallah, lamaaa nggak ngeblog eh pas lagi mbuka blog saya kok ada kiriman award dari Ummu Rizka. Ternyata masih inget saya ya……blooger yang sudah sangat lama males ngeblog lagi karena ada kesibukan yang lain. Makasih Ummu, Syukron. Salam sayang dari Surabaya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: