It's just my little's notes…

Thanks To You…

Posted on: November 12, 2010

Waktu terus berputar sampailah dihari ini
Dalam perjalanan waktu bersamamu
Banyak hal yang engkau ajarkan padaku
Tak banyak kalimat dan nasihat yang keluar dari bibirmu
Namun dengan sikap dan perbuatan manismu

Engkau ajari diriku bagaimana mencintai Rabbku
Dengan menunaikan perintah Allah dan
Berusaha meneladani kehidupan Rasulullah

Engkau ajari diriku untuk takut dengan api neraka
Dengan hanya membawa pulang uang halal hasil jerih payahmu

Engkau ajari diriku kesabaran
Dengan rela tidur didepan teras rumah
Saat engkau pulang ditengah malam dan sulit membangunkanku

Engkau ajari diriku bagaimana menghargai orang
Dengan rela memakai baju kotor setelah mandi
Khawatir mengganggu tidurku karena derit pintu lemari baju

Engkau ajari diriku kejujuran dan kesetiaan
Dengan mengingatkanku bahwa Allah selalu melihatmu

Engkau ajari diriku bagaimana mengelola rasa cemburu
Dengan selalu berbaik sangka kepadaku

Engkau ajari diriku mengendalikan amarah
Dengan duduk diam dan melakukan sholat sunah

Engkau ajari diriku menghadirkan kasih sayang untuk untaian permata kita
Dengan selalu menghadirkan senyum, mencium serta memeluk mereka setiap waktu

Terimakasih cinta …
Engkau membuat hidup menjadi penuh makna dan berwarna
Engkau rela disisiku dalam bahagia dan nestapa
Dalam bentangan masa menunggu.. kuingin tetap bersamamu
Tatkala langkahmu ada diputaran waktu, kuucap barakallah atas miladmu

Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertaimu
Semoga keberkahan selama masa usiamu
Dan semoga Allah selalu meridhoi langkahmu. Amin

Happy milad & Happy our wedding anniversary

12 Nopember 2010
With love
Your wife – Rizka – Fadh – Rifat

Terangkai untuk teman sejatiku , kekuatan cinta dan kasih sayangmu membuat kami tangguh menghadapi semuanya.

31 Tanggapan to "Thanks To You…"

pak ismoyo gak masuk tapi Um, DL,jadinya ga bisa minta traktiran deh!😀

*puisinya baguuuuuuuuuuuuus…

Puisinya bukan bagus..

tapi romantis sekali… kalau mamasnya baca pasti tambah bahagia dia…😀

selamat merayakan milad cinta..
kiranya doa ini bisa merawat cinta yang ada
yang membuatku semakin dahaga
bersama menghias rumah akhirat yang indah
tujuan kehidupan kita semua..

sedj

Thank you for teaching me how to love
Showing me what the world means
What I’ve been dreaming of
And now I know, there is nothing that I could not do
Thanks to You

For teaching me how to feel
Showing me my emotions
Letting me know what’s real
From what is not
What I’ve got is more that I’d ever hoped for
And a lot of what I hope for is
Thanks to you

No mountain, no valley
No time, no space
No heartache, no heartbreak
No fall from grace
Can’t stop me from believing
That my love will pull me through
Thanks to You

saya suka banget lagu itu🙂

Lagu apa ya itu?😯

Asop belum pernah tahu lagunya ya …lihat aja digoogle..

ummu sayang happy anniversarry
semoga perjalanan kalian akan selalu diberkahi oleh Allah SWT
aku sangat bahagia membaca postingan ini
semoga suatu hari aku juga bisa menemukan pasangan sejati

Amin doanya Syukron ya Juli..
Semoga Juli segera menemukan pasangan sejatinya amin.

amiin juga
aku telah menemukannya koq hanya tinggal mewujudkan impian bersamanya😀

Lho… emangnya belum menemukan pasangan sejati yah.. ?
aku kira mba julie udah menikah…

mbakkkkk sayaaaanggg..
met milad yaahhhh… milad nikahannya kan ya?
si kakak ipar pasti seneng dikasih puisi..🙂

salaminn yaaaa

makasih banyak adikku sayang ,…🙂

Kalian bersaudara yah…

Selamat ya mbak…😀
Ehm… Kok ada nama saya ya diatas? (#becanda)

Barakallah, Ukhti..
semoga ttp dalam arahan Allah ^^

Happy anniversary,,
semoga selalu dalam berkah-Nya,,🙂

Eh itu ultah pernikahan yah ?

serasa diingatkan milad kami juga: insya alloh bulan Desember. Kami memasuki usia perkawinan ke-11….

Selamat ya…Alloh senantiasa bersama keluarga yang rukun sakinah mawaddah dan warohmah, amin.

selamat yah… Semoga Allah tetap mengarahkan ke jalan yang Dia ridhoi…

Happy anniversarry,
Semoga diberikan selalu kebahagian dan kebarokahan dalam hidup.
Ami…n !

Dengan mengatasi permasalahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

Sukses selalu

Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

ummi rizka, mi bacanya dari bawah dulu……hihi….moga kita semua semakin menyadari kalau kematian itu pasti datang, dengan begitu kita akan selalu bersemangat dengan proses kehidupan, baik dalam kondisi kebahagiaan atau kesusahan.
karena pada hakikatnya hidup didunia tak lebih hina daripada sayap seekor nyamuk,

hihi…..)*sook teu bangets nih

turut berdoa semoga bahagia selalu…. happily ever after…

Met milad ya ukhti..
Moga keluarganya barokah,amien🙂

met milad ukh, semoga selalu mendapatkan lindungan dari Yang Maha Kuasa, Amin….

Assalaamu’alaikum mbak..

Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

Indah nian rangkai kata bermakna kasin cinta yang luhur dari hati yang terdalam. Saya senang membacanya. cinta yang tiada bandingan dan terima kasih yang tiada tara dengan apa yang ada di muka bumi ini. Semoga mbak dan suami bahagia selamanya dalam senang dan susah.

Selamat Ulang Tahun buatmu, sahabatku yang tersayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: