It's just my little's notes…

Dapat Award

Posted on: September 28, 2010

Bulan September ini rupanya menjadi bulan yang istimewa terutama buat saya, pertama awal September kemaren keponakan saya “Azfa” lahir dengan lancar dan selamat, kedua dapat merayakan idul fitri bersama dengan keluarga besar dikampung, ketiga mas ganteng tanggal 23 September genap berumur 8 tahun (barakallah ya mas semoga selalu sehat, sholeh dan tambah rajin sholat, ngaji dan belajar ya), keempat dikantor mendapat kabar gembira awal oktober ini gaji naik, kelima didunia maya mendapat award dari sahabat blog mbak dina.thea.
Komplet banget ya…Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas nikmat yang banyak ini.


Truly blogger Award picture

Award ini saya teruskan kepada sahabat blog dibawah ini 😆 :

1. Sedjatee (informatif, inspiratif dan mencerahkan)
2. Melianaaryuni (pembelajar, penyayang dan disayang siswa-siswanya)
3. fitrimelinda (energik dan inspiratif)
4. Catatan Sederhana (banyak tausiyahnya)
5. KaMay (jago bikin puisi)
6. Liasikupu (lincah dan informatif)

Kepada sahabat blog yang mendapat award silakan diambil awardnya ya😆

Dengan adanya Award ini, semoga menambah semangat menulis diblog dengan tulisan – tulisan yang membangun, informatif, inspiratif dan memberikan banyak manfaat yang positif bagi para pembacanya. Salam blogger.

Catatan :
Kata pembuat award boleh kok membagikan kepada sahabat yang lain, untuk lebih lebih jelasnya lihat disini : Trulyshare.co.cc.

Tag:

22 Tanggapan to "Dapat Award"

Aiiih, dapat award dari Ummu. Jazakillah yaa. Memangnya lia lincah ya? *malu*

ibarat kupu-kupu geraknya gesit dan lincah ya kan lia…🙂

Selamat…selamat…dapat angpaunya sudah belum mbak?heeee.salam

Selamat dapat awardnya …
salam kenal.😀

Mbak…Bener nih Meli dapet award? Nggak nyangka bener ni….Btw, makasih ya Mbak atas apresiasinya pada Meli. Moga bisa mempererat persaudaraan ini🙂

Alhamdulillah..
Trimakasih ukhti,saya trima awardny😀
Maaf ya, mungkin unk be2rapa minggu ni saya blm bisa menggotong awardny cz lg d sibukan dgn urusan duniawi,lholholho…
Menata masa depan mksudnya,hehe…
Tp insyAllah kl ada waktu saya gotong award ni ke rumah..

Salam persahabatan ,-

wuah, rejekinya bertumpuk, ummu🙂
barakallah untuk semua karuniaNya di bulan yang berbahagia ini, ummu. mau titip salam untuk mas ganteng ah:)

amin..mkasih mbak, salamnya disampaikan..😆

waaaaaaaaa… selamat ya ummi!🙂
betewe award yang diterusin ke pak ismoyo tanpa unsur subjektifitas kan ya????😉

wow dapet hadiah…
lumayanlah buat pajangan ruang tamu
ntar dipigura yang cakep
tengkyu yak..

sedj

iya ntar dipajang ya he…

wow dapet award keren..
selamat yaaa..

makasih, syukron kunjungannya ya…

hwaaa…ada kenaikan gaji di bulan oktober? alhmdulillah…

Ikut senang deh atas awardnya. salam

Tadi pagi saya juga dapet Ummi, dari http://debhoy.wordpress.com
jadi saya sedikit banyak ngerti gimana rasanya,,hehe..Seneng banget, padahal saya kan pendatang baru..Sukses ya Ummi..

selamat yach buat awardnya…
moga tambah eksis ngeblognya😀

Wah,,,,,,senengnya yang dapat Award,ditambah gaji nya naik lagi,hehehe
salam kenal….

Selamat dapat award ya mbak, semoga selalu sukses, amiinn
salam …www.rajakupu.wordpress.com

salamt atas awardnya,, salam knal dari saya,, danknerazurri.wordpress.com

[…] tu dapat yang namanya award, “this my first award“. dan setelah saya bertamu ke rumah sahabat ummurizka yang memberi award tadi ternyata saya dapati nama saya tercantum sebagai salah 4 dari 6 orang penghuni dunia maya yang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mutiara Kata

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 216)
September 2010
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

Top Rated

Blog Stats

  • 158,282 hits

Favorit link

%d blogger menyukai ini: